Terciduk Karena Kasus Narkoba! Kondisi Pretty Asmara Dalam Penjara Kini Mengejutkan!


Artis dan komedian bertubuh subur Pretty Asmara sekarang sedang mendekam di dalam penjara. 3 bulan sudah ia di dalam penjara karena kasus Narkoba yang menjeratnya.

Selama di dalam penjara, ia mengaku seperti mendapatkan pencerahan.

Pretty menjelaskan, sekitar lima bulan hidup di penjara, dirinya mencoba mendekatkan diri kepada Tuhan YME.

Hasil gambar untuk pretty asmara kurus dalam penjara

Ini semata agar ia diberi ketenangan dan kekuatan menghadapi kasus narkotika yang membuatnya menginap di hotel prodeo.

"Memang sejak di rutan pondok bambu sampai sekarang aku nge-flek. Aku 3 bulan di polda enggak menstruasi. Alhamdulillah bisa solat," kata Pretty Asmara seusai menjalani persidangan dengan agenda putusan sela atas eksepsinya, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Senin (18/12/2017).

Sebelum ditangkap, Pretty mengungkapkan dirinya baru saja pulang ibadah umrah ke tanah suci, agar dirinya bisa kembali kepada Yang Maha Pencipta.

Rupanya wanita bertubuh gemuk itu mengaku bahwa saat beribadah, ia belum merasakan kedatangan Allah dalam hidupnya.

Hasil gambar untuk pretty asmara kurus dalam penjara

"Adik aku bilang, 'ketika umroh kakak belum ketemu sama Allah. Kakak cuman datang ke rumahnya cuma kakak belum ketemu sama Allah'. Dan saat umroh juga masih solat bolong-bolong," ucapnya.

Selain itu, ketika dirinya berada menjadi tahanan Polda Metro Jaya, Pretty mengatakan dirinya menjadi rajin membaca buku.

Buku-buku tersebut dibawakan oleh teman-temannya untuk menemani rasa kesepian, atas ketidakaktifan dalam menjalani semua kegiatan yang biasa ia lakukan.

"Mungkin aku masuk penjara untuk nebus dosa. aku banyak belajar, banyak banget yang aku pelajarin dan aku ambil hikmahnya selama dipenjara," ujar Pretty Asmara.

Pretty ditangkap aparat Satuan Narkopa Polda Metro Jaya di salah satu hotel di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017).

Saat ditangkap, Pretty tidak sendirian. Ia bersama tujuh teman wanitanya yang berinisial SS, EY, ES, MA, AH, GL, dan DW.

Pihak kepolisian membawa barang bukti berupa 1 buah amplop coklat, 1 bungkus klip narkotika jenis shabu dengan berat 1,12 gram, 23 butir ekstasi, dan 38 butir happy five.

sumber: http://wow.tribunnews.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terciduk Karena Kasus Narkoba! Kondisi Pretty Asmara Dalam Penjara Kini Mengejutkan!"

Posting Komentar