Donald Trump Akan Menjalani Pemeriksaan Medis Karena Mengalami Gejala Kelu Lidah


Presiden amerika serikat (as) donald trump dilaporkan hendak menempuh pengecekan kedokteran pada dini 2018. pihak gedung putih menyatatakan kalau presiden trump wajib menempuh pengecekan tersebut karna dia hadapi indikasi yang mirip dengan kelu lidah.

trump kesusahan melafalkan perkata secara jelas dikala akhir pidatonya yang mengantarkan kalau yerusalem merupakan bunda kota israel sebagian waktu kemudian.

dikala dia berkata kalimat “god bless the united states”, trump tidak mengatakannya dengan jelas, condong melafalkannya serupa ‘shtesh’.

perihal tersebut merangsang sebagian spekulas dari netizen. terdapat yang menebak kalau presiden as tersebut hadapi indikasi stroke dan juga terdapat pula yang melaporkan kalau kesulitannya melafalkan kalimat tersebut karna dia memakai gigi palsu.

“pria itu berpotensi memerlukan 3 perihal berikut. 1) ambulans buat kemampuan mini stroke 2) masuk ke program 12 ataupun 3) denture krim #trumpslurring, ” tulis salah satu netizen lewat account twitter pribadinya.

“apakah terdapat teman yang memandang trump mengejek menjelang akhir pidato di israel? serupa seorang yang gigi palsunya terlepas? aku sungguh – sungguh, ” tulis netizen yang lain.

“trump jelas amat sakit sepanjang pidatonya tentang yerusalem, tidak masuk ide dalam satu kalimat, menyayat sebagian kata, mengendus kelewatan, dan juga nampak amat kurang baik. kapan gedung putih hendak membikin statment? ” ungkap netizen yang lain.

menjawab perihal tersebut, juru bicara gedung putih sarah huckabee sanders mengatakan kalau spekulasi publik tersebut menggelikan.

“tenggorokan presiden cuma kering, tidak lebih dari itu, ” ungkap sanders.

( sumber: okezone. com )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Donald Trump Akan Menjalani Pemeriksaan Medis Karena Mengalami Gejala Kelu Lidah"

Posting Komentar