Ditanya tak jaga perasaan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting malah jawab begini, bikin ngelus dada


Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang santer terdengar seantero negeri. Kabar ada hubungan spesial diantara mereka pun telah membuat publik heboh dan tak sedikit yang merasa geram dengan pelantun Alamat Palsu itu. Terlebih baru-baru ini tengah beredar video saat Raffi dan Ayu menyanyikan lagu Pupus milik Dewa 19. Saat itu Ayu dicurigai tengah dalam keadaan mabuk. Tak hanya itu Ayu yang sempoyongan terlihat sangat dekat saat berduet dengan suami dari Nagita Slavina tersebut.



Menanggapi video yang beredar luas di dunia maya dan membuat semua orang tak habis pikir itu, Ayu pun memberikan klarifikasi, bahwa dirinya sebenarnya tidak mabuk. Dan saat itu bukan acara mabuk-mabukan seperti yang sedang ramai diberitakan. Ayu pun menimpali jika kehadirannya disitu dengan artis Pesbuker lainnya hanya untuk bersenang-senang. Bahkan di video itu juga terlihat Ayu menunjuk-nunjuk ke arah Raffi, saat ditanya kenapa ia melakukan itu, Ayu hanya menjawab bahwa di tv saja biasa seperti itu jadi ia pun tak mau ambil pusing dengan apa yang dikatakan oleh orang-orang tentang dirinya.
Dan pertanyaan lain muncul, kali ini soal Nagita. Ayu ditanya apa ia tak menjaga perasaan istri Raffi itu, Ayu pun kembali mengaku bahwa dirinya tidak melakukan apapun. Bahkan saat video itu diputar, Ayu terlihat tak hanya menunjuk-nunjuk Raffi, namun juga merangkul leher serta menjewer telinga Raffi. Bahkan ia juga terlihat mendorong wajah Raffi. Melihat kejadian itu, AYu pun kembali menegaskan bahwa ia tidak ada apa-apa, ia justru menunjuk bahwa orang-oranglah yang sering melebih-lebihkan soal dirinya dan Raffi. Dan menganggap bahwa mereka itu terlalu lebay.


sumber:merdeka.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditanya tak jaga perasaan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting malah jawab begini, bikin ngelus dada"

Posting Komentar