Amerika Kebakaran di Musim Dingin, Ini Azab Allah Setelah Trump Mengakui Yarusalem Sebagai Ibu Kota Israel?


Kebakaran hebat yang terjalin di california semenjak selasa (5/12/17) menjalar ke los angeles pada sabtu (8/12/17) waktu indonesia. pemerintah setempat sudah mengumumkan, kebakaran tersebut masuk dalam fase kebakaran ekstrem.

bersumber pada kabar liputan6, kebakaran yang terjalin sudah melumat daerah seluas 36. 000 hektare. di ventura yang terletak 80 km dari los angeles, 50 rumah elegan habis dilahap jago merah.

kebakaran diprediksi hendak terus menjadi meluas karna angin bertiup kencang dengan kecepatan 128, 7 km per jam.

“angin kencang yang terjalin tadi malam menghasilkan bahaya kebakaran yang ekstrem. ” demikian kabar liputan6 melansir dari pemberitaan the guardian pada jum’at (7/12/17) waktu amerika.

musibah ataupun azab allah?
lewat account media sosialnya, ustadz meter fauzil azhim mengunggah beberapa potret – potret kebarakan di california dan juga los angeles. dia melaporkan, kebakaran ini terjalin kala amerika serikat bersiap merambah masa dingin.

“saat ini amerika merambah benar merambah masa dingin. susah dibayangkan kebakaran besar meluluhlantakkan kota mampu kilat terjalin, namun seperti itu yang saat ini lagi berlangsung tidak lama seusai trump meniupkan terompet kebencian kepada muslimin segala dunia dengan perkataan buruknya yang angkuh. ” tulis ustadz fauzil lewat account fesbuknya pada jum’at (8/12/17).

pihak yang berwenang mengaku sukar memadamkan api karna kencangnya angin yang bertiup. terlebih lagi statment putus asa meluncur dari pihak yang berwenang.

“tidak hendak terdapat keahlian buat melawan api dengan tipe angin ini, ” ucap direktur kementerian kehutanan dan juga proteksi kebakaran california, ken pilot, kepada los angeles time.

( sumber: beritaislam24h. info )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Amerika Kebakaran di Musim Dingin, Ini Azab Allah Setelah Trump Mengakui Yarusalem Sebagai Ibu Kota Israel?"

Posting Komentar