Dituding jadi pelakor, ini 5 fakta mengejutkan Siswi SMA Rida Ayu Anisa, No 3 Ngaku?


Pelakor selalu menjadi topik hangat yang dibicarakan. Baik dari kalangan artis maupun masyarakat biasa. Perebut laki orang atau pelakor sudah banyak yang mengetahui. Termasuk kisah Marry Widdi yang suaminya di rebut pelakor.
arry menceritakan kisahnya dnegan curhat pada akun facebooknya. Namun kini curhatan tersebut sudah tidak ada lagi. Ada potongan curhatannya yang masih tersisa yang diunggah @makrumpita.

Lalu siapa sebenarnya sosok yang merebut suami Marry?

Ternyata suami Marry direbut oleh siswi kelas 3 SMA. Berikut ini 5 fakta Rida Ayu Anisa, gadis yang dituding merebut suami orang.

1. Foto Syur Tersebar

Setelah curhatan Merry viral di media sosial kemudian muncul foto syur Nisa-Agusman. Foto itu menunjukan keintiman Nisa-Agusman bahkan saat di ranjang. Rida Ayu Nisa sendiri mengunggah foto syurnya bersama suami Marry ke akun instagramnya.

2. Dituding Mesra dengan Agusman

Nama Nisa Ayu Anisa tiba-tiba melejit setelah dicatut Merry. Merry menuding Nisa telah merebut Agusman darinya.

3. Mengaku Pelakor

Akun instagram Rida Ayu Nisa @anisaryadi juga diketahui baru-baru ini mengungunggah insta story. Instastory ini memuat pernyatannya yang mengejutkan publik. Nisa blak-blakan soal posisinya di antara Merry dan Agusman.

"My simple question, kenapa setiap ada orang ketiga dalam suatu hubungan selalu orang ketiga yang cuma disalahin?
Orang ketiga dan kedua loh sama2 sadar "melakukannya".
Ga mungkin orang ketiga bisa masuk rumah kalo ga dibukain kuncinya sama orang kedua."

4.Punya Dua Akun IG

Selain @Anisaryadi._158, Nisa juga eksis dengan akun Instagram @ridayuanisa158 -seperti yang tertulis di akun pertamanya-. Bahkan di akun keduanya ini -@ridayuanisa158-, Nisa berani memasang foto profil dirinya dengan sosok pria yang diduga Agusman. Bahkan di laman utama itu Nisa menulis: "membuka lembaran baru, yang lain palsu".

5. Pemilik Akun @Anisaryadi._158

Rida Ayu Anisa eksis di dunia maya menggunakan akun bernama @Anisaryadi._158. Pantauan Tribunstyle.com, Senin (11/17/2017), Nisa Ayu hanya memajang 11 fotonya dan memiliki lebih dari 11 ribu pengikut. Akun ini kini berstatus private seiring merebaknya kasus yang menyeret nama gadis ini.


sumber:merdeka.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dituding jadi pelakor, ini 5 fakta mengejutkan Siswi SMA Rida Ayu Anisa, No 3 Ngaku?"

Posting Komentar