Mengaku miliki banyak pacar, ternyata ini sosok istri Hotman Paris yang tak pernah terekspos


Pria yang terkenal dengan sebutan Pengacara 30 Miliar ini, sempat menggegerkan netizen dengan mengungkap harta yang ia miliki berupa ratusan apartemen dan ratusan ruko yang dimilikinya diatas namakan istrinya. Meski mengaku memiliki banyak pacar, namun Hotman hanya memiliki satu istri.
"Istri saya tetap satu, seorang notaris dan tiga anak, semuanya lulusan Fakultas Hukum Inggris, sekarang pengacara," akui Hotman.

"Memang kadang saya punya pacar, itu saya akui," kata Hotman seusai mendampingi kliennya laporan di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur, Surabaya, pada Kamis, 28 September 2017.

Menurut Hotman, memiliki banyak pacar adalah hal wajar bagi pria berduit. Hotman mengaku sering tergoda dengan wanita cantik sehingga ia mengaku pernah berselingkuh.

"Saya tipe lelaki, sebagai manusia normal melihat wanita cantik gampang jatuh cinta, itu sangat manusiawi. Kalau kalian (wartawan) tidak suka melihat wanita cantik, itu jahanam namanya," ujarnya lagi.

Meski ia kerap 'main mata' dengan wanita lain, namun istrinya tetap baik padanya. Lalu seperti apa sosok istri Hotman mau menerima suaminya meski pernah berselingkuh?

“Tapi kenapa istri saya tetap baik? Karena saya sebagai suami tidak pernah melupakan kewajiban," ungkap Hotman.

Berikut ini sosok dari Hotman Paris, Agustianne Marbun:







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku miliki banyak pacar, ternyata ini sosok istri Hotman Paris yang tak pernah terekspos"

Posting Komentar