Lamaran ditolak, lelaki ini tikam kekasihnya di depan umum! Kondisinya mengerikan


Kisah cinta yang tak seindah dunia dongeng terjadi di Ufa, Bashkortostan, Rusia. Seorang pria tega habisi nyawa kekasihnya.
Kisahnya berawal ketika pria berusia 26 tahun yang tidak disebutkan nama ataupun inisialnya ini, datang ke rumah kekasihnya yang berusia 23 tahun.

Lelaki itu berniat untuk melamar kekasihnya. Namun lamaran tersebut ditolak oleh orangtua si wanita lantaran lelaki ini memiliki catatan kriminal.

Pria ini pun merasa sakit hati karena pinangannya ditolak. Ia pun membuntuti kekasihnya saat wanita tersebut keluar dari rumah.

Wanita ini merasa bahwa dirinya telah dibuntuti dan ia pun lari ketakutan menuju sebuah toko. Di toko itulah dirinya meminta pertolongan.

Namun si pria tersebut justru membabi buta. Ia mengejar wanita tersebut sampai masuk toko dan menikamnya sebanyak 17 kali.

"Jika aku tak bisa memilikimu, maka orang lain juga tidak akan bisa," teriak si pria tersebut kepada wanitanya.

Setelah kekasihnya mati bersimbah darah di bawah kulkas di dalam toko tersebut, si pria ini pun menikam dirinya sendiri dengan pisau yang sama.

Namun percobaan bunuh dirinya gagal dan ia berhasil diselamatkan. Saat ini pria tersebut sedang berada di rumah sakit menjalani masa pemulihan.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Lamaran ditolak, lelaki ini tikam kekasihnya di depan umum! Kondisinya mengerikan"

  1. saya juga lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe, tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur andir ciparay krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia sampai 2 thn saya ditolak habis habisan. saya nekad melamar dia, saya ditolak.. saya menolak cewe 8x dan saya ditolak cewe 7x..

    BalasHapus