Sering meresahkan pengguna jalan, Warganet berhasil ungkap identitas pengemis ngesot ini


Kelakuan pria di Blitar ini sukses bikin heboh masyarakat, pria ini sering muncul secara tiba-tiba sambil berjalan ngesot di antara padatnya jalan lalu mengelap mobil/motor dengan kain lusuh.
Tentu saja aksi pria ini membuat para pengendara merasa risih, apalagi kain yang di[pakai untuk mengelap tampak kusam (kotor) sehingga bisa merusak cat kendaraan.

Aksi pria ini berhasil diunggah akun @Irmansyah Baehaqy di group facebook Info Cegatan Blitar, Kamis (14/12/2017).

"Mohon PERHATIAN Pihak Terkait,Bisakah Orang ini di tertipkan??
Krn selain bisa membayakan diri Sendiri jg juga bisa merugikan orng lain,klu sampai TerTabrak pengguna jln Siapa Nnti yg di salahkan?
Ngelapi mobil pakai lap(gombal) kotor dan kasar ini jelas merugikan pemilik Kendaraan.
Trimksh utk perhatianya," tulis akun @Irmansyah Baehaqy.

Unggahan ini langsung mendapat banyak komentar netizen yang ternyata juga pernah mengalami hal serupa. Menurut netizen, aksi pria ini sudah lama dan dilakukan di beberapa tempat, seperti perempatan PGSD.
"Ruisihh lk nok stopan enek wong kuii. Karuane minta tinimbang nok ngesor elap2.mlh ngriwehiii," tulis akun @Dwiana Mamae Nando.

@Ning Srikandi "Bukan....!!!: itu emang begitu profesinya....dah lama itu...punya motor jg....klo mau ''kerja'' ya naik motor lhooo

@Iznha AzharyKayane pernah liat ini orang pas lagi ngelapin motor di stopan..ehh pas mau ngelapin mobil dia nya bisa jalan.. Pdhal sebelumnya dia kesot..

Netizen lain mengakui, pria itu memiliki anak yang masih kuliah.

@Nanie Raska Wolzerz : anak e jare kuliah nang malang

Netizen lain juga mengungkapkan kalau aksi pria bernama Suman ini hanyalah sandiwara belaka karena sebenarnya dia mampu berjalan normal, dan bahkan memiliki motor yang kerap di parkir di depan warung pinggir jalan. 

Akun @Mbah Glendu mengungkapkan, Sumani sudah diciduk berkali-kali oleh Satpol PP, tetapi balik lagi.

"Dia gk gila...cma emang gtu cara dia mnta duit..sdkt mengintimidasi...pernah dia sampai tiduran di zebra cross karena gk ada yg mau ksih duit...penngguna jalan jg segan sekaligus males...sering ngalahin kasih duit..terakhir aku ktmu pake baju bersih,,naik vario 125 merah...,' tulis akun @Mbah Glendu.

Akun @Beta Blitar mengungkapkan, sebelum bearksi seperti itu, Sumani bekerja sebagai makelar untuk mencari penumpang kendaraan umum di daerah Sumber Suko.

Sementara akun @Darwis Jangkrik'z mengatakan, rumah Sumani di belakang Pasar Pahing lama.

"Kerjaannya dulu guru karate....jadi guru karate klo malem ngemis....lama" muritnya abis.....skr total full ngemis......jiaan mantaaap," tulisnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sering meresahkan pengguna jalan, Warganet berhasil ungkap identitas pengemis ngesot ini"

Posting Komentar