Astagfirullah Anak Durhaka! Diberi Uang 300 Ribu Sehari Oleh Ibunya, Wanita Ini Terus Mengeluh! Akhirnya Ini Yang Terjadi!


Seorang gadis di Malaysia mencuit yang mengatakan ibunya telah memberi uang saku RM 100 (sekitar Rp 300 ribu) pada hari itu.
Lalu mempersoalkan bagaimana dia akan hidup dengan jumlah uang yang kecil itu.
“My mom gave me RM100 for today. How I bisa survive nii?” tweetnya dengan emoticon menunjukkan mukanya sedih.
Cuitan itu sekarang telah dihapus, tetapi sempat discreenshot dan disebarkan lagi.
Dan menyebabkan gadis itu dikecam hebat di media sosial.
Netizen menganggap gadis tersebut tidak bersyukur.
Sedangkan angka RM100 itu cukup untuk seminggu jika gadis itu berbelanja dengan penuh hemat.
“Aku kalau di dompet tinggal RM1 (sekitar Rp 3 ribu) pun aku dalam hati bilang, ‘Insha Allah cukup’"
"Walaupun sebenarnya tak cukup. Sebab aku orang yang tak pandai minta dengan orang meskipun itu ibu dan bapak aku.” – Norizati Arpan
“Ada RM100 untuk seminggu pun sudah terasa jadi anak orang kaya. Jaman sekolah ataupun ke kampus sama saja." – Yusmyzuraa
“Ibu aku kasih RM100 pun, aku pakai RM40 (sekitar Rp 130 ribu) saja untuk makan setiap minggu. Yang selebihnya aku simpan dalam bank."
"Orangtua tak akan bisa beri kita uang terus, kita habiskan semua? Paling tidak saat kesusahan, tak perlu meminta pertolongan orangtua atau orang lain sebab ada duit simpanan.” – Fanvoys.
Bukan sahaja ‘diserang’ netizen di Twitter, malah gadis itu turut diserang di Instagramnya.
Kesal dengan tindakan netizen, gadis berkenaan menjawab beberapa komen netizen di ruang komen.
“Jangan main tuduh dan menghina. Kalau tak suka, tak perlu menghina. Tak dapat apa-apa, malah mendapat dosa.
“Orang bersyukur and my statement suka hati orang mau bilang apa. You have no right to control my life and I don’t need your opinion.
“Ada saya bilang saya tak bersyukur? Doesn’t mean saya tweet tak letak Alhamdulillah terus ‘Oh tak bisa bersyukur’. Change your mind set first okay,” tulisnya.
Selain itu katanya, dia tidak dapat menerima tindakan netizen yang menegurnya secara terbuka sehingga menghina dirinya.
Sedangkan netizen boleh saja menghubunginya secara tertutup (DM/PM) untuk menegur dengan beradab. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astagfirullah Anak Durhaka! Diberi Uang 300 Ribu Sehari Oleh Ibunya, Wanita Ini Terus Mengeluh! Akhirnya Ini Yang Terjadi!"

Posting Komentar