Mulai muncul ke publik, ini kata Sunu soal hubungannya dengan PipikMulai muncul ke publik, ini kata Sunu soal hubungannya dengan Pipik


Kabar pernikahan siri antara Sunu eks Matta Band dan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik masih belum terklarifikasi hingga saat ini. Padahal baru-baru ini Sunu mulai muncul ke publik.
Sunu datang menjadi bintang tamu sebuah acara yang dipandu oleh Dude Harlino yaitu Semesta Bertasbih. Ia tampak tenang dan bangga bisa bertausiyah di hadapan peserta acara itu. Bahkan ia juga bercerita mengenai pengalamannya berhijrah serta masa lalunya yang ia anggap salah arah.

"Saya pemain band yang basic saya ini, aduh... jauh dari agama. Allah berikan di dunia ini dua jalan, di akhirat dua tempat. Di dunia Allah berikan dua jalan, jalan yang baik dan jalan yang salah," katanya dalam potongan dakwahnya yang ditayangkan Status Selebritis SCTV, Senin (18/12/2017).

"Di akhirat diberikan dua tempat, di neraka dan surga. Makanya kita harus menentukan pilihan, keputusan. Dari situ mulai berhijrah. Proses," lanjutnya.

Ia tak membahas apapun soal kabar pernikahannya dengan Umi Pipik. Setelah selesai memberikan tausiyah, Sunu langsung dihujani pertanyaan soal pernikahannya oleh awak media sambil dikejar-kejar saat hendak memasuki mobilnya.

Ia hanya menyampaikan sepatah kata. "Nggak tahu, Allahu a'lam. No comment. Kalian lari-lari nggak capek?" ujarnya sambil berjalan dengan santai namun cepat hingga masuk mobil.

Meskipun begitu, Sunu sempat menyampaikan perihal hubungannya dengan istrinya, Suci.

"Saya tak ada masalah apa-apa. Nggak ada masalah apa-apa sama istri saya," tutupnya.

Namun reaksi berbeda justru ditunjukkan oleh Suci, istri sah Sunu. Saat ditanya wartawan soal hubungan Umi Pipik dan suaminya, ia memilih tak peduli dan menyuruh menanyakan langsung pada yang bersangkutan. Bahkan pihak keluarga Suci sudah membenarkan bahwa Umi Pipik dan Sunu sudah menikah sejak tiga tahun yang lalu dan dikaruniai seorang anak.


sumber:merdeka.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mulai muncul ke publik, ini kata Sunu soal hubungannya dengan PipikMulai muncul ke publik, ini kata Sunu soal hubungannya dengan Pipik"

Posting Komentar