Kunjungi Mako Brimob, Djarot Saiful Hidayat ungkapkan fakta mengejutkan tentang Ahok


Nama Djarot Saiful Hidayat memang lekat dengan sosok Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ahok. Mereka berdua dipersatukan untuk memimpin DKI Jakarta setelah Joko Widodo terpilih menjadi presiden Indonesia. Ahok menjabat sebagai gubernur dan Djarot sebagai wakil gubernurnya. Bukan hanya sebatas rekan kerja, namun keduanya juga sudah menjadi sahabat. Hal itu pun terlihat ketika Ahok digoncang dengan kasus penistaan agama, Djarot tetap setia mendukung sahabatnya ini. Demikian pula ketika Ahok menerima vonis hakim dan harus menjalani 2 tahun masa tahanan. Saat mendengar Ahok harus ditahan Djarot pun tak kuasa menahan air matanya dan ia langsung mengunjungi sahabatnya itu. Setelah sekian bulan berlalu dan Djarot pun kini sudah tak menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta, ia pun menyempatkan diri untuk mengunjungi Ahok di Mako Brimob.

Djarot mengunjungi Ahok sesaat setelah menerima vonis hakim.

Djarot mengaku bahwa beberapa minggu yang lalu ia mengunjungi Ahok dan ia pun menceritakan kegiatan suami dari Veronica Tan ini selama berada di dalam rutan. Ia mengatakan bahwa selama berada di rutan Ahok kini jadi memiliki waktu untuk menulis, bahkan dalam sehari mantan bupati Belitung Timur itu bisa menulis hingga 2 sampai 3 lembar. Djarot pun juga menceritakan bahwa Ahok sangat senang sekali dengan durian, meskipun begitu ia tetap nampak sehat dan semangat menjalani hidupnya.
Dilansir dari kompas, Kuasa Hukum Ahok, I Wayan Sudirta juga mengatakan jika Ahok kini semakin menjadi pribadi yang kuat dalam berbagai segi. Terutama dalam hal kesabaran, ketenangan serta kerohaniannya. Wayan pun mengabarkan bahwa selama disana, Ahok cukup aktif dalam berbagai kegiatan seperti halnya dengan olahraga yang ia jalani satu atau dua kali dalam seharinya. Namun, berdasarkan pengakuan Wayan, waktu olahraga Ahok sedikit terganggu ketika mantan gubernur DKI Jakarta itu harus menerima tamu dari pagi hingga sore hari setiap hari jumat.

Wayan juga menyebutkan bahwa Ahok kini rajin sekali membaca dan menulis entah itu surat, ide maupun gagasannya. Ia pun berusaha membalas setiap surat yang diterimanya, namun menurut pengakuan Wayan, surat yang dibalas oleh Ahok adalah surat yang disertai dengan amplop dan perangko.


sumber:merdeka.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungi Mako Brimob, Djarot Saiful Hidayat ungkapkan fakta mengejutkan tentang Ahok"

Posting Komentar