TRAGIS! Selamat Dari Kecelakaan Maut, Bocah Ini Menangis Histeris Ketika Tahu Fakta Ini, Begini Kronologinya

Kecelakaan memang bisa terjadi kapan saja. Tidak ada seorang pun yang berharap mengalaminya. Seperti bocah satu ini. Dia selamat dari kecelakaan maut.



Namun, bocah yang tidak disebutkan namanya ini hanya menangis di pinggir jalan. Grid.ID melansir dari siakapkeli.my, dia sedang berjalan kaki bersama keluarganya. Seluruh anggota keluarga yang berjumalah enam orang ini yaitu pasangan ayah dan ibu dan empat orang anak. Tapi naas mereka harus alami sebuah kecelakaan maut. Insiden ini terjadi di China pada (2/10/2017).

Hal itu membuat sang bocah harus kehilangan seluruh anggota keluarganya. Kejadian ini terekam CCTV, mereka satu keluarga ditabrak oleh sebuah truk dari arah belakang. Nah, dari kecelakaan itu semua anggota keluarga meninggal. Tapi bocah ini selamat dari insiden itu. Dia hanya bisa berdiri menangis di pinggir jalan. Ada kabar yang beredar, bahwa truk itu dikejar polisi. Makanya lajunya sangat cepat. Tapi, pihak kepilisian membantah hal itu. Akhirnya sopir truk itu ditangkap oleh warga sekitaer. Dan sopir itu diserahkan ke kepolisian. Investigasi pun masih dilakukan. Sungguh kasihannya bocah ini.(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TRAGIS! Selamat Dari Kecelakaan Maut, Bocah Ini Menangis Histeris Ketika Tahu Fakta Ini, Begini Kronologinya"

Posting Komentar