Mengaku Lupa Pernah Jalani Hubungan dengan Jennifer Dunn, Sunan Kalijaga Tampak Salah Tingkah


Pengacara Sunan Kalijaga, terlihat salah tingkah saat ditanya seputar artis Jennifer Dunn.
Sunan terlihat berada di Direktorat Reserse narkoba Polda Metro Jaya, Rabu (3/1/2018). Namun, ia membantah kehadirannya untuk menjenguk Jennifer yang meringkuk di tahanan.
Ia juga mengaku dirinya lupa pernah membantu Jennifer Dunn terkait kasus narkoba pada 2009 lalu.
Padahal, saat itu keduanya juga disebut-sebut menjalin hubungan asmara. 
"Saya lupa tuh, (peristiwa) yang mana," kata Sunan ditemui usai menyambangi Direktorat Reserse narkoba Polda Metro Jaya, Rabu (3/1/2018). 
Ia juga menegaskan, dirinya tak lagi berkomunikasi dengan Jennifer.
Sementara itu, kedatangannya ke Polda menurut Sunan juga bukan untuk menjenguk Jennifer yang kini ditahan di Direktorat Reserse narkoba Polda Metro Jaya, Rabu (3/1/2018). 
"Saya jenguk teman, eh, maksudnya main ke teman," kata Sunan. 
Menurutnya pula, dirinya sudah tidak lagi memiliki hubungan dengan Jennifer. Maka, tidak mungkin dirinya akan menjenguk Jennifer. 
"Urusannya apa, pengacara bukan. Apa bukan," katanya. 
Disinggung soal dirinya sempat dekat dengan Jennifer, Sunan justru semakin berkilah.
Ia mengaku sudah lupa pernah menjadi pengacara sekaligus menjalin hubungan asmara dengan wanita 28 tahun itu. 
"Ini ngomongin siapa, sih? Saya lupa yang mana," kata dia. 
Lebih lanjut, Sunan juga enggan berkomentar terkait tertangkapnya Jennifer yang kedapatan memiliki narkoba jenis sabu pada Minggu (31/12/2017) lalu. 
"Saya nggak tahu yah, saya nggak tahu apa-apa makanya jangan tanya soal dia. Orang saya nggak tahu apa-apa," katanya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Lupa Pernah Jalani Hubungan dengan Jennifer Dunn, Sunan Kalijaga Tampak Salah Tingkah"

Posting Komentar