Ini Dia Sindiran Keras Jennifer Dunn: dari Nikita hingga Sarita


Penangkapan artis Jennifer Dunn atas kasus narkoba kembali menjadi perbincangan hangat. Bukan hanya sekali, Jennifer tertangkap kasus narkoba untuk ketiga kalinya. 
Jennifer terbukti positif mengonsumsi narkoba jenis sabu. Dia ditangkap di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dengan barang bukti seberat 0,6 gram sabu yang dia beli dari FS, tersangka lain yang diduga sebagai pemasok sabu untuk Jedun. 
Selain itu pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti lain berupa sedotan yang masih memiliki jejak sabu yang pernah dihisap oleh Jennifer dan sebuah ponsel yang digunakan untuk berkomunikasi dengan FS. 
Kabar penangkapan perempuan yang akrab dipanggil Jedun itu pun akhirnya sampai ke telinga Sarita Abdul Mukti, istri dari Faisal Harris hingga para selebriti Tahan Air. 
Mereka ikut berkomentar atas kasus yang menjerat Jennifer Dunn. Siapa saja? Berikut daftarnya seperti dihimpun kumparan (kumparan.com), Rabu (3/1).
1. Astrid Kuya 
Sindiran Astrid Kuya untuk Jennifer Dunn (Foto: Dok. Astrid Kuya) 
Mendengar kabar Jennifer Dunn yang kembali ditangkap karena kasus narkoba, Astrid Kuya, istri dari Uya Kuya ini sempat menuliskan sindirannya di Instastory miliknya.
"Karma does exist , yg suka ambil hak orang or kepunyaan orang. You will get the karma. Tuhan nggak tidur kamu mau lari sampe lubang tikus pun Tuhan pasti ngelihat #teamistrisah" tulisnya dalam instastory instagramnya, @astridkuya. 
2. Nikita Mirzani
Sindirian Nikita Mirzani untuk Jennifer Dunn (Foto: Dok. Nikita Mirzani) 
Nikita Mirzani turut mengomentari soal foto Jennifer Dunn yang mengenakan baju tahanan usai ditangkap pihak kepolisian. Pemandu program acara Pagi Pagi Happy ini menuliskan sindirannya di Instastory akun instagramnya, @nikitamirzanimawardi_17. 
"I call your daddy now ketangkep lagi gara2 narkoba. Pelajaran yang dapat di petik adalah hukum karma dan alam itu berlaku untuk siapa saja. Ketika sedang berada di atas penderitaan orang lain. Maka berhati-hati lah. Karena hukuman dari Tuhan itu mengejutkan dan untuk yang tersakiti pun jangan terlalu senang. Karna mungkin saja ini bisa jadi cobaan," komentar Nikita Mirzani atas kasus Jennifer Dunn.
3. Andi Soraya 
Sindiran Andi Soraya untuk Jennifer Dunn (Foto: Dok. Andi Soraya) 
Hal yang sama juga dilakukan oleh Andi Soraya. Postingan wanita yang sedang hamil itu menceritakan betapa tidak menyenangkan hidup di balik jeruji besi. Andi pernah merasakan hal tersebut. 
"Kenapa ya masih aja dilakuin hal negatif kaya gitu, kangen kah dengan tidur beralaskan kasur tipis, sempit-sempitan di ruangan yang kecil, malam hari udah mati gaya di kamar yang cuma bermodalkan kipas angin kecil yg di pakai bersama? Hiburan cuma tv kecil dengan acara lokal yang super boring buat ditonton!" tulis Andi Soraya. 
Lantas Andi membandingkannya dengan kehidupan bebas yang menyenangkan, yang seharusnya dijaga dengan menghindari hal-hal negatif.
"Bukan kah harga bebas itu mahal? Tidur di kamar besar yang nyaman, enggak kepanasan dengan Ac 24 jam? Nonton tv cable yang bisa kamu pindah-pindah kan chanel nya sesuka hati kamu. Lupa rasanya atau rutan & Rehab kurang cukup membuat jera? Kamu sudah terlalu kenal baik rasa & suasana disana, mungkin tempat lain bisa lebih mendidik kamu agar kamu bisa lebih hati hati dalam mengarungi kehidupan. Ada sisi baik pada diri kamu karena kakak tau itu, tapi sayang harus selalu kamu kacaukan dengan kesenangan semu. Wish you for the best. Please Stop screwing your life j!," ungkapnya. 
4. Shafa Haris dan kedua kakaknya
A post shared by Shafa Aliya (@shafaharris) on Jan 2, 2018 at 1:09am PST
Tak tahan untuk berkomentar, lewat akun Instagramnya, putri dari Faisal Harris tak luput juga menuliskan sindiran kepada wanita artis berusia 28 tahun itu. Anak ketiga dari pasangan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris ini mengunggah foto saat Jennifer Dunn, tampil menggunakan pakaian tahanan berwarna orange.
"Mama kok pake baju orange:( #mamakubeler #mamakutercyduk #maafyamama #mamagabisaketemupapadong #iloveumom," tulis Shafa Haris melengkapi unggahan foto
Unggahan Shafa itu langsung menarik perhatian warganet. Lebih dari 294 ribu warganet memberikan tanda love untuk postingan tersebut. Dalam sekejap, foto tersebut juga dibanjiri lebih dari 35 ribu komentar.
Sebelumnya Shafa juga mengunggah ucapan selamat tahun baru untuk Jennifer Dunn. Di foto itu, Jennifer terlihat sedang meniup sebuah terompet dan Shafa menambahkan tulisan yang berbunyi 'Happy new year from the love of my life mama Jennifer'.
Tak sampai di situ saja, kedua kakak dari Shafa pun juga sempat menunjukkan tanggapan mereka di akun sosial media tentang kejadian yang menimpa Jennifer. Yang pertama ada Shania Salsabila yang menulis 'Karma tak memiliki menu, kamu mendapat apa yang layak kamu dapatkan'.
Yang terakhir ada Shakila Astari yang menuliskan sebuah pesan dalam foto sayap pesawat dengan pemandangan langit yang cerah. Ia menulis, *'Allah Maha Besar, memulai tahun 2018 dengan bersyukur'. 
5. Sarita Abdul Mukti
Sindiran Sarita Abdul Mukti untuk Jennifer Dunn (Foto: Dok. Sarita Abdul Mukti) 
Sarita Abdul Mukti yang merupakan istri resmi Faisal Harris, sempat tidak mengetahui kabar tertangkapnya Jennifer. Saat dihubungi kumparan (kumparan.com) intonasi kaget dan tidak percaya ditunjukkan olehnya saat ditanya mengenai penangkapan Jennifer. 
Ia juga menuliskan komentarnya di Instastory mengenai tertangkapnya Jennifer Dunn karena kasus narkoba. Dalam komentarnya Ibu dari keempat anaknya ini bersyukur dan bahagia atas terciduknya perempuan yang telah mengambil suami dan ayah dari anak-anaknya. 
"Ayo bobok dek, walalupun sedang bahagia, Tahajud tetap jalan terus bedanya malam ini Tahajud Bunda nggak pakai nangis, good night sayang @shabinamecca. Alhamdulillah setelah satu tahun berlalu," tulisnya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Sindiran Keras Jennifer Dunn: dari Nikita hingga Sarita"

Posting Komentar