Kelakuan Aneh Jennifer Dunn Saat Ditangkap Polisi


Jennifer Dunn ditangkap polisi di kediamannya. Menurut keterangan polisi, penangkapan Jedunn dilakukan saat keluarganya sedang berada di rumah, juga suaminya, Faisal Haris.
Menjadi pertanyaan, bagaimana reaksi Faisal Haris dan keluarganya saat melihat anggota polisi datang menggeledah lalu menangkap Jennifer Dunn?
Hal ini disampaikan oleh Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvjin Simanjuntak dalam pengungkapan kasus tersebut di Ditres narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).
Artis Jennifer Dunn dihadirkan saat dilakukan rilis pengungkapan kasus narkoba di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018). Kelihatan ia berbicara menyampaikan pengalamannya dengan gembira. (Warta Kota/Henry Lopulalan) (Wartakota/Henry Lopulalan)
Beredar video
Beredar video saat polisi datang ke kediaman Jennifer Dunn untuk melakukan penyelidikan dan penggeledahan.
Dalam video tersebut, Jedunn tampak mengenakan baju tidur motif kotak-kotak ungu.
Di hadapan petugas, dia menunjukkan sejumlah barang yang kemudian diletakkan di atas ranjangnya.
Setelah itu, ada scene yang menunjukkan Jennifer Dunn berlutut di hadapan seorang pria, yang diduga sebagai Faisal Harris.
Sambil menangis dan berlutut, Jedun meminta maaf pada pria yang ia panggil dengan sebutan om tersebut.
Tak hanya itu, merasa bersalah, ia pun meminta agar Faisal Haris memukulnya.
Melihat Jedun yang hingga berlutut meminta maaf dan menangis di hadapan Faisal Haris, netizen pun memberi komentar pedas.
Tetap ceria
Berbeda dengan video jongkok dan berlutut yang beredar, artis peran Jennifer Dunn tak tampak bersedih saat ekspose di kantor polisi.
Jedun hanya mengucapkan maaf karena kembali tersandung kasus penyalahgunaan narkotika.
Ia juga mengaku menyesal telah mengonsumsi sabu.
Sebelumnya, Jennifer diciduk di kediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.
Penangkapan itu merupakan pengembangan dari pengakuan FS (40), pelaku penyalahgunaan narkotika yang ditangkap pada hari yang sama.
"Maaf semuanya untuk media dan keluarga. Aku nyesal, udah gitu aja," ucap Jennifer sambil memegang mikrofon di Ditres narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).
Tak terlihat raut sedih atau gundah pada wajahnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelakuan Aneh Jennifer Dunn Saat Ditangkap Polisi"

Posting Komentar